Rabu, 24 November 2010

DASAR PEMASARAN IV

Beberapa produk yang mudah di ucapkan

RINSO : Menurut kami produk ini sangat dikenal oleh masyarakat,alasannya produk dari Unilever ini sangat familiar di masyarakat terutama ibu-ibu karena produk ini sudah lebih dari 10 tahun setia menemani konsumennya dengan berbagai variasi produk yang baru.Untuk harga sangat terjangkau dijual dari sachet,1kg,2kg,bentuk karton,dll,dan juga sangat mudah diingat dan dihafalkan.



OLAY : produk ini sudah di kenal di kalangan remaja maupun ibu-ibu . ini adalah salah satu produk kecantikan skin care yang teruji oleh BPOM kualitas nya. selain nama nya yg familiar , pengucapannya juga mudah juga gampang di ingat .
SARIMI : Menurut kami produk ini sangat dikenal oleh masyarakat dari golongan bawah sampai atas dikarenakan makanan ini hampir selalu di konsumsi oleh masyarakat Indonesia. Dari kualitas yang baik dan harga terjangkau serta pelafalannya sangat mudah diucapkan dan di ingat serta mudah di dapat di toko,warung atau supermarket.


MILO : produk ini sudah sangat di kenal oleh anak-anak, dan juga cocok di minum sampai kalangan remaja. namanya yg mudah di ucapkan dan gampang di ingat .
BAYGON : produk ini sudah di kenal banyak kaum, terutama ibu rumah tangga, selain harga nya yg ekonomis juga sangat bermanfaat untuk mengusir nyamuk dan serangga yang membahayakan kesehatan. produk ini mudah di ucapkan dan mudah di ingat .
PRODUK YANG SULIT DI UCAPKAN
CHARM : produk ini sangat di kenal oleh kaum wanita, terutama para remaja. karena bahan nya yang lentur dan nyaman di gunakan, juga di lengkapi sayap penahan agar tidak mudah tergeser saat kita beraktivitas, duduk dan tidur malam. produk ini sulit di ucapkan.
KATE MOSS : produk parfum ini sebagian besar di pakai kaum wanita , karena wangi nya yang lembut dan tidak keras di hidung. produk ini sulit di ucapkan .
you c1000 : produk ini merupakan minuman bervitamin rasa jeruk dan lemon yang menyegarkan tubuh juga sebagai pengganti sel tubuh. produk ini sulit untuk di ucapkan.
AXE : ini merupakan produk parfum khusus pria, karena wangi nya sangat menyengat di hidung dan memang di khusus kan untuk pria. produk ini sulit di ucapkan .
ANALISI PRODUK MENURUT KELOMPOK KAMI :
KIRANTI
  •  Terbuat dari rembah rempah yang alami dan berkualitas
  • setiap kemasan mempunyai warna yang berbeda-beda, ada 3 warna, yaitu HIJAU untuk slim, ORANGE untuk sehat datang bulan, BIRU untuk pegal linu
  • karena botolnya terbuat dari kaca dan ramah lingkungan, jadi dapat di daur ulang untuk kerajinan . 
  •   Kemasannya praktis sehingga dapat di bawa kemana mana.
  • Jamu modern ini merupakan salah satu produk yang turut meramaikan persaingan jamu yang ada di negeri ini. Kiranti ini di produksi oleh PT. Ultra prima abadi, minuman ini disegmentasikan khusus untuk wanita yang sudah balig . Harga produk ini sangat terjangkau yaitu Rp 7.500,00 , Minuman ini berbentuk cair dan berwarna kuning, minuman ini terbagi dalam 3 macam yaitu sehat datang bualan, slim dan pegal linu.


    Fungsi utama :
    1.            Menyegarkan badan
    2.            Menghilangkan nyeri haid
    3.            Menghilangkan pegal pegal
    4.            Menghilangkan bau badan dan bau tidak sedap didaerah kewanitaan
    5.            Mempercepat pemberentian haid

     

YULIA HESTY WINTORO (28210747)
GALUH AMBAR WULAN (22210932)
VANY SEPTRIANA (28210351)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar